Siswa Diktukba Polri Gel I TA 2023 Bersama Mentor Lakukan Penyuluhan di SMA Negeri 4 Tebing Tinggi

150

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Siswa Diktukba Polri Gel I TA 2023 didampingi mentor Iptu Ganda S. Manullang dan Aiptu Ronny B. Siahaan melaksanakan penyuluhan di SMA Negeri 4 Kota Tebingtinggi, tepatnya Selasa, (30/5/2023), sekira pukul 10.00 WIB.

Penyuluhan yang dilakukan siswa Diktukba Polri ke SMA Negeri 4 yaitu tentang bahaya Narkoba dan kenakalan remaja. Disana siswa Diktuba Polri menghimbau para siswa-siswi SMA Negeri 4 untuk menjauhi narkoba demi masa depan yang lebih baik serta meminta agar siswa siswi berpilaku baik, tidak tawuran dengan sesama pelajar sekolah lain yang ada di Kota Tebinggtinggi.

Selain itu, siswa Diktukba Polri tidak lupa mengajak kepada para siswa-siswi SMA Negeri 4 yang berminat untuk menjadi anggota Polri untuk mempersiapkan diri mulai dari sekarang agar rajin belajar dan berlatih serta menjaga kesehatan karena itu adalah modal yang utama.

Kegiatan ini merupakan bahagian dari latihan kerja (Latja) yang dilaksanakan siswa Diktuba Polri sejak tanggal 29 Mei s/d 27 Juni 2023 dengan tujuan untuk menambah wawasan dan pengalaman kerja yang nyata sebelum nantinya dilantik menjadi anggota Polri dan terjun di tengah-tengah masyarakat, ungkap Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada media di Mapolres Tebingtinggi.

Selama berlangsungnya kegiatan penyuluhan tersebut, situasi berjalan dengan baik dan lancar, tutup Kasi Humas. (ar)

Artikulli paraprakPolres Tebing Tinggi Akan Kembali Terapkan Tilang Manual, 13 Jenis Pelanggaran Jadi Sasaran Penindakan
Artikulli tjetërBPS Sumut Gelar Workshop PMTB 2023