Sinkronisasi Data Vaksin, Kabag OPS Polres Lab.Batu Pimpin Rapat Di Mapolres

52
Foto : Istimewa Labuhan Batu/ Rizal Siagian)

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Menindaklanjuti Perintah Kapolres Labuhan Batu AKBP. Deni Kurniawan, SIK Perihal Sinkronisasi Data Pelaporan Vaksin, hari ini Rabu (22/09/2021) Kabag.OPS Polres Lab. Batu Kompol Marludin S.Ag Pimpin Rapat bersama Operator Vaksin di Aula Tunggal Panaluan Mapolres.

Rapat yang di mulai pada pukul 09.40 Wib di laksanakan dengan Protokol Kesehatan berjalan aman dan lancar.

Tampak hadir Kasat Intelkam Polres Lab.Batu AKP.Hairun Edi Sidauruk SH MH, Operator Ops Kodim 02.09 LB Serka Suriadi, Operator Sat Intelkam Bripka Surya Sijabat, Mewakili Dinkes Labura Kasie Farmasi Sury Austika,S.Farm A.pt, Staf Yankes Eli Yunita Pane, SKM MKM dan tampak hadir yang mewakili Dinkes Labuhan Batu dan Dinkes Labusel.

Menurut Kabag.Ops.Marluddin S. Ag saat ini data Pelaporan Data Vaksin tidak sesuai dengan fakta yang ada di lapangan karena tidak sesuai dengan Data Pelaporan Vaksin dari
Dinkes, TNI dan Polri karena datanya berasal dari instansi masing masing dan jamnya tidak sama.

Lebih lanjut Kabag.Ops Kompol Marluddin menegaskan dalam mensinkronkan Data Vaksin yang masuk setiap hari agar kita batasi sampai pukul 20.00 Wib dan supaya di buat Group WA seluruh Operator Vaksin untuk memudahkan monitoring setiap harinya.

Ada pun Update terbaru yang masuk mengenai jumlah Vaksin yang di tampilkan dalam rapat hari ini sampai tanggal 21 September 2021 Yakni dari Kab.Labuhan Batu 49.739, Kab.Labura 57.593, Kab.Labusel 35.451, Polres Lab.Batu 39.097, Kodim 02.09/LB 31.256. Jadi total keseluruhannya mencapai 213.136.

Sebelum acara berakhir di lakukan sesi tanya jawab dan pengecekan laporan Data Vaksin masing masing, ada pun rapat berakhir pada pukul 11.45 Wib. (Rizal Siagian)