Silaturrahmi Dan Perkenalan Tokoh Lintas Antar Agama se-Sergai Dengan Bacalon Bupati H.Darma Wijaya-H.Adlin

110

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Bacalon Bupati Sergai H.Darma Wijaya menghadiri Sillaturrahmi dan Perkenalan Tokoh Lintas Antar Agama se Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) yang dilaksana kan di Aula Graha Sultan Hotel Jln Lintas T.Tinggi-Medan Desa Sei Rampah, Minggu Pagi (12/7/2020).

Acara ini dihadiri para tokoh Agama, Tokoh Ormas,Tokoh Masyarakat Tokoh Etnis diantaranya Ustadz H.Tamlih Nst SE,H.Kisa’i Dalimunthe, Pdt.Situmorang Budi Wistan (Ba’kui) ,Tokoh INTI Budi SE, Tokoh Alwasliah, Muhammadiah, Ketua. NU Sergai Akbar Dev, Mantan Wakil Ketua DPRD Sergai Drs Abd Rahim SP. Ketua BM 3.Yunasril SH.MKn, Ketua Tim AMAN Zuhari, serta Tokoh Agama Kecamatan se Kab.Sergai .

H.Darma Wijaya dalam sambutan nya secara gamblang mengenalkan dirinya dari awal menjadi Wakil Bupati sampai akhirnya maju menjadi Calon Bupati yang diusulkan oleh Ketua-Ketua Partai yang siap mendukung dan menghantarkan menjadi Bupati Serdang Bedagai.

Saya berterima kasih kepada Partai-Partai yang Siap mendukung saya bahkan ada salah satu partai yang siap berkorban rela mengundurkan diri dan dipecat karena Partainya akhirnya tidak mendukung saya ujar bacalon yang akrab disapa Wiwik ini.

Jadi awalnya saya didukung oleh Partai bukan saya yang Memborong Partai yang Didesa desuskan irang-orang diluar sana lanjut wiwik yang mengakhiri perkenalan singkatnya kepada para tokoh yang hadir sembari menyampaikan maafnya bahwa bacalon Wakil saya H.Adlin Umar Tambunan tidak dapat hadir karena berada di Jakarta.

Sementara saya baru tadi malam sampai dari Jakarta.dan Darma Wijaya sekalian pamit untuk menghadiri Acara jam 13.00.Wib memenuhi Undangan ber jalan kaki Dari Perbaungan Menuju Pantai Cermin bersama para Pengusaha se Sergai ditengah terik Matahari.

Sambutan Tokoh Agama,Tokoh Etnis,Tokoh Masyarakat,Tokoh Ormas Islam dan Tokoh Politik,dalam kata sambutannya sangat mendukung dan Berupaya menjadikan H.Darma Wijaya (Wiwik) sebagai Bupati menuju Perubahan lebih baik untuk Kabupaten Serdang Bedagai ini.

Setelah ISOMA para tokoh agama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Ormas bermusya warah dan sepakat membentuk Tim Pemenangan Tingkat Kabupaten dan Kecamatan melanjutkan ke Desa dan Dusun yang disepakati dengan nama Tim “Dwi Andalan”. (AfGans)