Silahturahmi Dengan P4SU, Berikut Harapan Bupati Asahan

41

ASAHAN (Sumut) ketikberita.com | Bupati Asahan Berharap agar P4SU dapat menjadi motivator dalam memajukan program pembangunan terkhusus sektor pertanian dan perikanan.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Tepilih Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi didampingi oleh Ketua HKTI Kabupaten Asahan, Andi Afran, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Kominfo dan Beberapa OPD terkait saat menggelar temu kangen dan silaturrahmi bersama Perhimpunan Pensiunan Penyuluh Pertanian Sumatera Utara (P4SU), Minggu (24/1/2021) di Pesona Alam Sei Renggas.

“P4SU harus dapat berkontribusi dan menjadi motivator dalam memajukan program pembangunan sektor pertanian dan perikanan di Kabupaten Asahan,” ucap Bupati.

Orang nomor satu di Kabupaten Asahan itu mengatakan sangat bahagia berada ditengah para pensiunan penyuluh yang dia sebut sebagai para pahlawan pembangunan pertanian dan perikanan.

“Saya berharap, P4SU Kabupaten Asahan dapat terus berkonstribusi dalam pembangunan sektor pertanian dan menjadi motivator bagi tugas para penyuluh dalam mengawal program serta mensukseskan target-target pembangunan sektor pertanian, perikanan di Kabupaten Asahan,” harapnya.

Sebelumnya di tempat yang sama, Ketua Perhimpunan Pensiunan Penyuluh Pertanian Sumatera Utara, Ir. Edi Sudarjo dalam sambutannya menyampaikan perhimpunan ini didirikan sebagai bentuk komitmen pensiunan penyuluh pertanian untuk tetap mengabdi dalam memajukan petani di Sumatera Utara.

Edi Sudarjo berharap kepada Bupati Asahan agar kedepan Pemerintah Kabupaten Asahan dibawah kepemimpinan H. Surya, BSc dapat melibatkan P4SU Kabupaten Asahan untuk menyumbangkan pemikiran dalam memajukan pertanian di Kabupaten Asahan. (Tim)