SIDAK di Rumah Sakit Umum Pratama Nias Barat, Wakil Bupati Sangat Mengapresiasi Kedisiplinan & Pelayanan

86

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM,M.Si inspeksi mendadak (SIDAK) di Rumah Sakit Umum Pratama Kabupaten Nias Barat. Kedatangan Wakil Bupati disambut baik oleh Direktur RSUD Pratama Iwan Sunari Gaurifa dan segenap Pegawai dan para Dokter serta petugas medis lainnya, Rabu (05/05/2021)

Wakil Bupati juga meninjau seluruh ruangan yang ada di RSUD untuk mengecek ketersediaan obat dan peralatan Rumah Sakit. Beliau juga mengharapkan agar pelayanan kepada pasien lebih dioptimalkan dan dimaksimalkan, tunjukkan bahwa kita adalah pelayan bagi masyarakat.

Wakil Bupati sangat bangga dan mengapresiasi tingkat kedisiplinan di Rumah Sakit Umum Pratama Kabupaten Nias Barat, karena telah menjujung tinggi disiplin kerja dan juga penataan ruangan kerja yang baik dan elegant meskipun masih banyak yang perlu pembenahan. Menurut Wakil Bupati Bapak Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si bahwa RSUD Pratama layak di contoh dan di teladani oleh Dinas-Dinas lain.

Beliau menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segenap Pegawai RSUD Pratama dan menghimbau agar hal yang baik ini dipertahankan dan di tingkatkan, pungkasnya. (Wardiy)