Setelah Dua Tahun Menunggu, Sutihat Dapatkan Kepastian Operasi

293

SERANG (Banten) ketikberita.com | Penantian panjang Sutihat pasien tumor parotis sinistra pada pipi sebelah kiri, mendapatkan penanganan tindakan operasi atas penyakit yang dideritanya,menemukan jalan terang.

Setelah diberitakan beberapa kali di media ini, Sutihat warga Kampung Pinggir Kali Rt 014 / Rw 004 Desa Tegal Maja Kecamatan Kragilan, akhirnya mendapatkan perhatian banyak pihak.

Kepala Desa Tegal Maja H.Muhamad Iksan SH dibantu relawan Kampung Arip Kirdiat, kawal proses Sutihat ke RSUD Tangerang untuk dapatkan tindakan operasi segera mungkin.

Iksan menjelaskan, bersama relawan kampung, dirinya akan kawal terus sampai Sutihat mendapatkan kepastian waktu untuk operasi.

“Kami akan lakukan upaya maksimal agar Sutihat disegerakan naik ke meja operasi, sudah cukup lama Sutihat menunggu,”Jelas Iksan, Jumat (27/08/2021).

Melalui pesan whatsAppnya, Sururi anak dari Sutihat yang sejak Agustus 2019 mendampingi ibunya berobat mengabarkan kepada awak media,”Alhamdulillah tinggal beberapa hari lagi, ibu saya di operasi”.

“Ibu saya sudah ditangani tim medis RSUD Kab Tangerang sejak Kamis, 26 Agustus 2021, tindakan operasinya dilaksanakan pada Senin, 30 Agustus 2021,” Jelasnya.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Pemt Desa Tegal Maja, Puskes Kragilan, Ibu Camat Kragilan, Dinas Sosial Kab Serang, Dinas Kesehatan Kab Serang, Relawan Anak Kampung, dan insan pers yang turut membantu selama ini, doakan ibu saya selamat dalam menjalani proses operasi nanti. (Juki)