Setelah Dicek Polisi, Distribusi BBM Di Simeulue Berjalan Lancar

288

BANDA ACEH Ketikberita.com | Polisi bersama sejumlah dinas stakeholder lainnya mengecek penyaluran dan ketersediaan BBM di sejumlah lokasi di Simeulue, Senin (25/4/2022).

Dijelaskan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si, dalam siaran persnya, berdasarkan laporan dari Polres Simeulue, sejumlah Polisi yang dipimpim Kasat Reskrim Polres Simeulue AKP Riski Adrian SIK, ,MH hari ini bersama pejabat stakeholder lainnya dari Disperindagkop, Dinas Kelautan Dan Perikanan, Danlanal serta Dandenpom Meulaboh melakukan pengecekan di beberapa titik penyalur BBM seperti SPBU dan APMS, kemudian mendatangi juga para pengusaha pengguna BBM untuk mendengar langsung keluhan mereka terkait ketersediaan BBM.

Dalam pengecekan tersebut Polisi Polres Simeulue menyampaikan kepada pemilik usaha BBM untuk selalu menjaga ketersediaan serta mencukupi kebutuhan masyarakat sekitar, ujar Kabid Humas.

“Kapolres Simeulue melalui Kasat Reskrim juga mengutarakan distribusi BBM bersubsidi kepada masyarakat harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku, jangan ada penyimpangan dan penyalahgunaan BBM,”kutip Kabid Humas Polda Aceh.

Selain itu, Kabid Pengendalian Barang Pokok Dan Penting Disperindagkop Kabupaten Simeulue Sahlian Ali, SE juga menmabahkan, ketersedian BBM untuk sepuluh Hari ke depan menjelang Idul Fitri 1443 H aman, tidak ada masalah setelah kita berkoordinasi dengan pihak Pertamina, imbuh Ali.

Pengecekan BBM di Simeulue itu berjalan lancar mulai dari pagi hingga menjelang siang hari. (AA)

Artikulli paraprakWakil Walikota Langsa Serahkan SK PPPK Formasi Tahun 2019 Dan 2021
Artikulli tjetërStatus Anak Gunung Krakatau Siaga, Kabidhumas Polda Banten Himbau Masyarakat Waspada Bencana