Sering Mati Lampu Dengan Durasi Panjang, Para Pengusaha Warnet di Palas Resah

83
foto : Ilustrasi

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Akhir – akhir ini di Kabupaten Padang Lawas sering sekali terjadi pemadaman lampu oleh pihak PLN rayon Sibuhuan dengan durasi yang cukup lama terutama di daerah ujung perbatasan Kabupaten padang Lawas .

Sebut saja Pak Regar salah satu pengusaha Warnet di pasar sibuhuan yang resah di akibatkan seringnya pemadan lampu yang terjadi dengan durasi cukup lama.

“Seingat saya hari sabtu tanggal 10 April semalam terjadi pemadaman arus Listrik tanpa penjelasan yang nyata dari pihak PLN sibuhuan dengan durasi cukup lama sekitar dari jam 9 pagi sampai dengan jam 4 sore baru hidup lampu yang menyebabkan tidak bisa berjalannya usaha warnet yang saya miliki dan kerugian saya terima mana mau tau pihak PLN”, ungkap Pak Regar kepada team ketikberita.com.

Kemudian team ketikberita.com telah berkunjung beberapa kali ke kantor PLN Sibuhuan tetapi sangat miris jawaban yang diterima team media oleh pihak satpam PLN.

“Pimpinan tidak bisa diganggu sedang sibuk”, sambil tertawa satpam itu bicara kepada team media.

Kami dari pihak media sedikit kecewa menyikapi perilaku pimpinan PLN sibuhuan dan satpam tersebut.

Rambo Hrp salah satu jurnalis muda Kabupaten Palas mengatakan, “bagaimana listik di Kabupaten Palas bisa bagus berjalan seperti daerah lain untuk keluhan masyarakatnya pun tidak open atau sepertinya tidak peduli dan ingat suatu jabatan itu hanya amanah bukan untuk selamanya”, ungkapnya. (Rly)