Sering Digenangi Air, Pemkab Aceh Singkil Pasang Gorong-Gorong

97

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Berdasarkan permohonan Penjabat Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP kepada Pj Gubernur Aceh beberapa hari yang lalu, tentang kerusakan jalan lintas Kampung Kilangan menuju Kampung Kayu Menang, akhirnya direspon oleh Pemerintah Provinsi dan ditindaklanjuti serta saat ini sudah diperbaiki.

dikatakan, pihak Provinsi bekerjasama dengan PUPR Kabupaten Aceh Singkil telah membangun gorong-gorong jenis Aramco serta memperbaiki jalan yang selalu digenangi air pasang.

“Alhamdulillah, dua hari ini jalan Kilangan Kayu Menang yang selama ini selalu tergenang air pasang telah diperbaiki. Di mana tiga unit gorong-gorong Aramco telah di pasang,” ucap Erwin Syahputra Kadis PUPR Aceh Singkil, Jumat 05 Juli 2024 yang lalu.

Erwin menyebutkan, jalan tersebut selain di pasang gorong-gorong juga telah ditimbun serta dibuat bedengan di kanan-kiri jalan dari pasir yang di ambil dari parit tujuannya agar dapat menghambat air pasang masuk.

Pada setiap kesempatan Pj. Bupati Aceh Singkik terus berupaya agar jalan itu dapat dilintasi oleh para pengendara dengan aman dan nyaman, salah satunya meminta kepada Pj Gubernur agar bisa secepatnya membangun jalan itu,” pungkasnya. (R84)

Artikulli paraprakDukung Literasi dan Inklusi Keuangan, Sequis Resmikan Kantor Pemasaran Baru di Medan
Artikulli tjetërPT Capella Dinamik Nusantara KEPRI Luncurkan All New Honda BeAT dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru