Serda Halim Bantu Petani Merawat Kebun Timun

374

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Pendampingan Babinsa kepada petani terus dilakukan demi berikan motivasi untuk para petani dalam meningkatkan perekonomian dan ketahanan pangan diwilayah.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 24/Darul Ihsan Kodim 0104/Aceh Timur Serda Muhammad Halim melakukan pendampingan pertanian dengan membantu petani dalam perawatan kebun mentimun yang berlokasi di Desa Seuneubok Aceh, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (24/3/2022).

Kesempatan tersebut Serda Muhammad Halim menyampaikan pada pendampingan kali ini kita membantu perawatan kebun tanaman, selain melakukan pendampingan kita juga bertukar pikiran dalam merawat tanaman cabe dengan tujuan menghasilkan tanaman yang subur dan meningkatkan kualitas hasil panen nantinya,” ucap Babinsa.

Ismail selaku pemilik kebun mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 24/Dri yang selalu mendampingi petani dalam perawatan kebun miliknya .

“Dengan kehadiran Babinsa tentunya kami para petani merasa senang, mudah-mudahan dengan adanya pendampingan dari Babinsa menjadikan motivasi untuk para petani lainnya,” tutup Nasir.,” pungkasnya. (AA)