Serda Andi: Stok Beras Aman Jelang Bulan Suci Ramadhan

135

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Serda Andi Babinsa Koramil 14/Rantau Peureulak Kodim 0104/Atik melaksanakan pengecekan stok beras dengan mendatangi beberpa kilang yang berada di wilayah Kecamatan Rantau Peureulak.

Untuk memastikan stok beras tersebut, Serda Andi melakukan pengecekan di beberapa penggilingan padi salah satunya di kilang Padi Seujahtera milik Ismail Abdullah yang berada di Desa Alue Dua, Jum’at (18/3/2022).

Pengecekan beras kita lakukan dalam rangka memastikan persediaan beras yang di butuhkan oleh masyarakat mengingat bulan depan sudah memasuki bulan suci Ramadhan.

“Dari hasil pantauan kita di beberapa kilang padi untuk stok dan jumlah beras sampai saat ini masih aman dan cukup untuk kebutuhan warga di wilayah binaannya selama bulan suci Ramadhan berlangsung sampai dengan hari raya tiba, “ujar Andi.

Ia menambahkan, mengingat beras merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat, kita berharap ketersediaan beras di wilayah Kecamatan Rantau Peureulak dapat terjaga sehingga masyarakat dapat menjalani kegiatan bulan puasa dengan aman dan tenang, tandasnya. (AA)