Serahkan 43 Unit Roda Dua Kepada Aparatur Pemdes, Bupati Berpesan Bekerja Lebih Baik Layani Masyarakat

377

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Utara bersama Wakil Bupati Nias Utara Menyerahkan kendaraan Dinas Operasional Roda 2 (Dua) Kepada Aparatur Pemerintah Desa yang di wakili oleh Kepala Desa masing-Masing sebanyak 43 Unit, yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Nias Utara, Lotu- Senin 11 Juli 2022.

Kepala Desa Hilisebua Siwalubanua Kecamatan Alasa yang mewakili para Kepala Desa yang hadir menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat dalam atas kepedulian pemerintah daerah dalam memberikan kendaraan operasional desa dan berharap semoga menjadi berkat bagi desa masing-masing. “Atas nama Kepala Desa, kami menyampaikan terima kasih banyak atas atas kepedulian pemerintah daerah dalam memberikan kendaraan operasional desa dan berharap semoga menjadi berkat bagi desa masing-masing.

Bupati Nias Utara dalam Arahannya menyampaikan pengadaan kendaraan ini anggarannya bersumber dari APBD Nias Utara, selanjutnya Bupati Nias Utara mengatakan bahwa ini merupakan sebuah perhatian khusus kepada pemerintah Desa agar lebih semangat dalam menunjang percepatan penyelesaian tugas-tugas ditingkat Desa dan bagi desa yang masih belum mendapatkan harap bersabar karena keterbatasan anggaran tahun ini dan akan diadakan pada Tahun Anggaran 2023.

Bupati juga berpesan kepada seluruh Kepala Desa yang hadir dengan adanya kendaraan dinas ini maka diharapkan agar dapat bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat dan jangan jadi polemik ditengah-tengah masyarakat, karena pemerintahan desa merupakan tangga pertama setiap kebijakan daerah.

Tampak Hadir dalam acara Wakil Bupati, Sekda, Staf Ahli, Asisten, Para Kepala OPD, Para Kepala Bagian, Para Kepala Desa. (Wardiy)

 

Artikulli paraprakUpaya Dekatkan Layanan Kesehatan Pada Masyarakat, Pemkab Nias Barat Bangun RS Pratama di Desa Lõlõgolu
Artikulli tjetërBobby Nasution Apresiasi Kecamatan Medan Johor Sembelih 17 Hewan Kurban