Sepeda Motor Bersenggolan Menabrak Truk Satu Keluarga Terpental, Anak Balita Tewas

234

SERGAI (Sumut) ketikberitacom | Satu keluarga mengalami luka serius dibagian tubuh akibat sepeda motor yang ditumpangi bersenggolan dan menabrak truk yang diduga berhenti secara tiba-tiba, Selasa (13/8/2019) sekira pukul 17. 10 Wib di di Jalan umum Medan _Tebing Tinggi KM 49-50 tepatnya depan Cetak batako Dusun I Simpang Tanah Raja Desa Sei Buluh,Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), sumatera Utara (Sumut)

Tabrakan ini berawal dari Sepeda Motor Vario yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan tanpa diketahui nomer polisi dan identitas pengendaranya diduga ingin mendahului salah satu mobil yang berada didepannya. Namun, upaya itu kurang berhasil dan sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) stang Vario bersenggolan dengan stang sepeda motor Yamaha Vixion BK-4073-AFJ yang dikendarai oleh Juliadi (38) warga Kawat I Gang Bersama Lingkungan XIV Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Hilir Kota Medan yang datang dari arah berlawanan.

Akibat Senggolan itu, pengendara Vixion mengalami oleng ke kiri dan menabrak truk yang diduga tiba-tiba berhenti. Tabrakan tersebut mengakibatkan pengendara Vixion yang berboncengan dengan Rizky Ananda (30), Adriansyah (6) dan Bimasyah (3) warga yang b erdomilis sama dengan pengendera mengalami luka disekitar tubuh dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Korban merupakan sekeluarga.

Kasat Lantas AKP. M.Haris SE, Rabu (14/8/2019) terkait peristiwa tabrakan tersebut membenarkan. Permasalahannya sudah ditangani. Hingga kini belum diketahui identias pengendara Vario yang melariakn diri usai senggolan.ucap Kasat.(AfGans)