Seorang Anak Laki-Laki Di Deli Serdang Hanyut Di Parit, Sampai Saat Ini Belum Di Temukan

23

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Warga Dusun IV perumahan deli kencana blok d Desa sidomulyo Kec.Biru-biru Kab.Deli Serdang digegerkan dengan tenggelamnya seorang anak laki-laki bernama Nazril (8) di parit selokan perumahan deli kenca Kec. Biru – Biru. Rabu (16/09/2020).

Dilansir media ini, Korban merupakan warga Dusun IV perumahan Deli kencana blok d Desa sidomulyo Kec.Biru-biru, bersama dengan Dua temannya, Untuk Bermain main Parit Di Samping perumahan Deli kencana.

Berawal Pada Hari selasa (15/09/2020) sekira pkl 15.45 wib Saat sedang korban Nazril bersama bersama dengan 2 (dua) temann Korban an.Abiyyu dan Raka mandi hujan di seputaran masjid Al-Muhajirin korban an.Nazril mengajak Dua (2) Temannya untuk main di paret samping mesjid, dan korban Langsung buka sandal dan masuk kedalam paret selokan samping masjid,dan seketika itu juga korban langsung minta tolong kepada temannya yang saat itu masih berada di luar,dan Temannya melihat korban namun tidak ad lagi di dalam paret tersebut.

Dengan kejadian tersebut Teman Korban langsung pergi menjumpai nenek korban an.Surtini yang berada di blok d perumahan deli kencana.

Hingga saat ini, pihak Kepolisian bersama Basarnas masih melakukan pencarian terhadap korban, dengan cara menyusuri parit selokan perumahan deli kenca dengan dibantu warga sekitar.

Saat di Konfirmasi oleh Awak Media Kapolsek Biru – Biru AKP Erlonggena Sembiring Mengatakan “membenarkan bahwa ada orang hanyut di parit selokan perumahan deli kenca dan Hingga Saat ini Maish Dalam proses Pencarian, “Ujarnya. (Benny)