Sensasi Awal Tahun Honda Berikan Promo pada Pelanggan Setia

198

BATAM Ketikberita.com | Hai Honda Lovers! Kabar gembira nih untuk sobat Honda yang mau beli motor baru di awal tahun ini, mendekati juga Tahun Baru Imlek, Honda Kepri memberikan promo fantastis nih untuk kalian semua yaitu promo SATU (Sensasi Awal TahUn).

Yuk langsung kita liat ada apa aja! Pertama ada matik terlaris se-Indonesia yang banyak orang cari, yakni Honda BeAT, hanya dengan DP mulai 1,7 jutaan, dan cicilan 851 ribu perbulannya sudah bisa mendapatkan motor matik gesit ini.

Ada potongan 1x cicilan dan diskon 100 ribu, juga akan mendapatkan hadiah langsung nih, yakni Jaket Spesial BeAT, Garnish CVR Mufler, Rubber Step Floor, Jaket Cari Aman, serta Plat Holder.

“Matik irit dan gesit ini promonya fantastis banget, mau ngeBeAT jadi lebih mudah deh! Honda BeAT merupakan matik unggulan masyarakat, matik lincah yang irit tiada tanding ini terbukti paling irit 60.6 km/liter.

Honda BeAT juga punya fitur yang canggih bikin pengendara bakal suka deh dengan Honda BeAT, penasaran? Nah ini penjelasannya!” Ujar Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri.

Honda BeAT memiliki fitur Rangka eSAF yang membuat semakin lincah berkendara dengan frame berteknologi baru sehingga motor mudah dikendalikan di segala kondisi jalan. Combined Digital Panel Meter pada BeAT juga canggih yang dilengkapi lampu indikator ECO untuk kemudahan informasi berkendara.

Lalu pada matik satu ini pengendara dapat mencegah motor loncat saat mesin dihidupkan dan lebih nyaman saat berhenti di tanjakan atau turunan dengan fitur Tuas Pengunci
Rem. Combi Brake System yang memudahkan keseimbangan pengereman roda depan dan belakang secara tepat.

Pada matik lincah ini juga tersedia Power Charger dengan daya maksimal 12W. Bagasi juga cukup luas yakni 12L, dapat memuat banyak barang.

Promo Sensasi Awal Tahun ini juga berlaku untuk Honda Genio yang unik, trendi, dan bikin eksis! Honda Kepri memberikan promo SATU untuk Honda Lovers, yakni kaum generasi eksis bisa dapatkan Honda Genio dengan DP Ringan 1.6 juta dan cicilan 899 ribu per bulan, Semakin lengkap lagi ada hadiah langsung Plat Holder untuk sobat Honda.

“Wah.. Lengkap banget promo spesial nya ya sobat Honda!” tambah Syaiful. Honda Genio terdapat banyak fitur canggih yang pastinya sangat berguna untuk sobat yang berani tampil beda dan eksis.

Terdapat fitur Panel Meter Digital dengan Eco Indicator yang dapat membantu pengendara mendapatkan informasi lebih informatif dan akurat dengan speedmeter, odometer, fuel meter, eco indicator, dan logo Genio yang menyala.

Pengaman Kunci Kontak dengan Tombol Pembuka Jok, Lebih aman (mengurangi resiko pencurian) dan kemudahan membuka U-Box hanya dengan menekan tombol. Power Charger di rak depan, mau ngecharge jadi lebih mudah dan bisa ngeksis dimana saja.

Bagasi Luas 14 Liter, yang mampu memuat banyak barang bawaan Sobat Honda. Lampu Depan LED, sentuhan modern dengan dimensi compact, memberikan penerangan
dengan dimensi compact, yang maksimum saat berkendara di segala kondisi.

Ban dan Velg 12 inci dilengkapi ban tubeless yang menambah keamanan dan kenyamanan pengendara dengan desain baru yang trendi membuat Sobat Honda tetap stabil dalam berkendara.

“Sobat Honda yang mau rasain langsung sensasi Honda BeAT dan Honda Genio dengan promo fantastis, langsung saja serbu promo Honda SATU yuk ke showroom dealer Honda terdekat.

Oh ya, mewakili Honda Kepri, kami mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023 untuk sobat Honda semuanya. Tetap setia dengan Honda ya, salam satu hati!” Tutup Syaiful. (r/Wati Siagian)