Sembako dari Polrestabes Medan Di Serahkan Langsung oleh Polsek Patumbak

143

MEDAN  ketikberita.com | Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti beri santunan ke 10 anak yatim yang orang tuanya meninggal akibat virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Patumbak kecamatan Medan Amplas, Jum’at (12/11/2021).

Dalam penyerahan bantuan sosial jum’at barokah tersebut dilakukan dengan cara berkunjung langsung ke rumah seluruh anak yatim yang orang tuanya meninggal dunia akibat dari virus corona covid-19.

Pemberian sembako yang di laksanakan AKP Neneng Armayanti beserta personil Polsek Patumbak kanit binmas Iptu S. Panjaitan, Bahabinkamtibmas Ipda F. G. H Manurung, Aiptu Amirsyah, Aiptu M. Aman, Aiptu Amrin, Bintara remaja, bentuk sosial dari kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH M.H

Sembako berupa beras 5 Kg, telur ayam 1 papan, 2 Kg Minyak makan dan 2 Kg gula di slaurkan langsung oleh AKP Neneng Armayanti ke sepuluh anak yatim yang bapak/ibunya meninggal dunia akibat virus covid -19.

Di kesempatan itu juga AKP Neneng Armayanti selaku kapolsek Patumbak juga menyampaikan kepada anak yatim dan orang tua agar mematuhi protokol kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan, jaga jarak dan selalu menggunakan masker kemanapun berpergian guna memutuskan penyebaran dan perkembangan virus covid-19.

“Orang tua dan anak anak Yatim yang menerima sembako mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolrestabes Medan atas perhatiannya serta kepeduliannya terhadap kami”

Para anak – anak yatim, Mendoakan agar para keluarga pihak kepolisian Indonesia selalu di berikan kesehatan dan selalu di lindungi Tuhan dalam melaksanakan tugas sehari – hari dalam upaya mendukung program pemerintah guna memutus perkembangan dan penyebaran virus corona covid-19 serta di mudah kan segala rezekynya.”tutur para anak yatim dalam do’a nya”. (zal)