Selamat Melaksanakan Rakernas & Konferensi PTNU 2023 Terus Berkontribusi Dalam Kemajuan Pendidikan

205

MEDAN ketikberita.com | Ucapan selamat disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada Keluarga Besar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) atas digelarnya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Konferensi Nasional Pendidikan Tinggi Nahdlatul Ulama (PTNU) yang berlangsung di Hotel Santika Dyandra Medan, Rabu (8/3).

Mengusung tema “Merawat Jagat, Membangun Peradaban Dengan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi”, menantu Presiden RI Joko Widodo ini berharap agar Rakernas dan Konferensi PTNU dapat melahirkan sebuah kebermanfaatan yang berkelanjutan, termasuk dalam mendukung peningkatan pembangunan Kota Medan melalui pendidikan.

Diungkapkan Bobby Nasution, kiprah NU dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sudah sangat dirasakan secara luas. Dalam semua bidang, ungkapnya, NU selalu hadir memberikan kontribusinya tanpa terkecuali pada bidang Pendidikan. “NU telah banyak melahirkan guru-guru bangsa yang berkontribusi dalam kemajuan pendidikan di Indonesia,” kata Bobby Nasution.

Selanjutnya, orang nomor satu di Pemko Medan ini mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar PBNU yang telah memilih Kota Medan sebagai tempat untuk melaksanakan Rakernas. “Selamat melaksanakan Rakernas dan Konferensi PTNU 2023. Semoga apa yang didiskusikan bersama ini menjadikanMU semakin kuat dan terus berkontribusi dalam pembangunan negeri, termasuk Kota Medan,” kata Bobby Nasution.

Selain Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf, sejumlah pejabat negara seperti Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno dan Menteri Kebudayaan, Pendidikan, Riset dan Teknologi (Mendikbud ristek) RI Nadiem Makarim juga turut hadir dalam acara yang berlangsung tiga hari mulai 8-10 Maret tersebut.

Sebelumnya, Selasa (7/3) malam, Bobby Nasution menjamu Ketua Umum PBNU yang akrab disapa Gus Yahya beserta rombongan di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman Medan. Pertemuan yang dirangkai dengan makan malam bersama itu berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. (er)

 

Artikulli paraprakNew Honda BeAT Makin Trendi untuk Anak Muda Energik
Artikulli tjetërApel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2023, Wakapoldasu: Kedepankan Pendekatan Preventif