Selamat…!!! Empat Personil Polres Tebing Tinggi Naik Pangkat, Satu Diantaranya Wakapolres Kompol Sarponi

78

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK, memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Tebingtinggi dari Kompol ke AKBP, dari AKP ke Kompol dan dari Aiptu ke Ipda.

Upacara kenaikan pangkat tersebut digelar di Lapangan Apel Polres, Jalan Pahlawan Kota setempat, pada Senin pagi (3/5/2021) sekira pukul 08.30 WIB.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK memberikan arahan sekaligus ucapan selamat kepada Personil yang naik pangkat pengabdian dan juga yang akan menjalani Purna Bakti atau pensiun.

“Bagi kita yang mengikuti Korp Raport ini, dan masih lama dalam pelaksanaan Tugas Kepolisian, mari kita contoh Bapak – Bapak yang naik pangkat melalui pengabdian ini, oleh karena itu mari bekerja dengan baik”. Ucap Kapolres.

Selanjutnya, bagi anggota Polri (Polres Tebingtinggi) dan ASN tidak ada melaksanakan Mudik Lebaran tahun ini, “mari kita menjadi contoh kepada masyarakat untuk tidak mudik lebaran dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan”, imbuh Kapolres.

Adapun yang naik pangkat sebanyak 4 orang Yakni :

1. Wakapolres Kompol Sarponi naik pangkat menjadi AKBP,
2. AKP Pahotan Manurung naik pangkat menjadi Kompol,
3. Aiptu S. Siringoringo naik pangkat menjadi Ipda,
4. Aiptu Supratman naik pangkat menjadi Ipda.

Apel Kenaikan Pangkat dihadiri oleh para Kabag, para Kasat, para Perwira, para Kapolsek, Bintara, dan ASN Polres Tebingtinggi.

Selesai upacara Korp Raport kenaikan pangkat digelar, kegiatan dilanjut dengan pemberian Paket Lebaran kepada seluruh personil Polres dan jajaran. Terpantau bahwa situasi kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif. (Ardian)