Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Mengukuhkan Panitia HUT RI Ke-79

51

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Wali Kota Gunungsitoli dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Drs Oimonaha Waruwu secara resmi mengukuhkan Panitia HUTke 79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Kota Gunungsitoli Tahun 2024 yang diselenggarakan di Ruang Rapat Lt.2 Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Senin (10/06/2024).

Dalam arahannya, Sekda menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara peringatan HUT Proklamasi setiap tahunnya diadakan sebagai perwujudan karakter bangsa Indonesia yang menghargai perjuangan para pendahulunya dalam mewujudkan kemerdekaan.

“Dalam perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan RI telah terselenggara dengan benar, baik itu rekrutmen Paskibraka, juga Paskibraka untuk di Provinsi. Kita berharap bahwa pengalaman tahun lalu, bila ada kekurangan akan tersempurnakan pada tahun ini. Seluruh evaluasi pelaksanaan HUT tahun-tahun sebelumnya juga diharapkan bisa lebih baik lagi di tahun 2024 ini,” ucap Sekda.

Inti dari pelaksanaan HUT ke-79 Kemerdekaan RI ini harapannya ada koordinasi. Ada kerja sama antar seluruh personil baik yang bergabung di dalam satu bidang, terlebih antar bidang.

“Kita berharap tim yang dikukuhkan pada hari ini betul-betul satu tim dalam pelaksanaan kegiatan, sehingga seluruh hasil kegiatan nantinya dapat lebih baik. Secara khusus kami berharap bahwa koordinasi, sinkronisasi antara tim dengan tim pelatih dan paskibraka bisa sinkron dan lebih mantap,” tutup Sekda.

Acara pengukuhan dilanjutkan dengan Rapat Perdana Panitia, yang dipimpin Ketua Panitia yakni Kepala Dinas PUTR Kota Gunungsitoli Ir Ampelius Nazara, ST. Dihadiri oleh Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan Kabag lingkup Setda Kota Gunungsitoli, Panitia pelaksana HUT Proklamasi dan para undangan Lainnya. (Wardiy)

Artikulli paraprakTinjau RSUD Kumpulan Pane dan TC Sosial, Pj Walikota Tebing Tinggi Berpesan Terus Berbenah Jangan Berpuas Diri
Artikulli tjetërCoba Kelabui Petugas, Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi Tangkap Pemilik 5 Paket Sabu