Sekda Nisbar Hadiri Peresmian Gedung Sekolah TK Santa Yohana Antida Thouret Bukit Sion

63

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo bersama Bunda PAUD Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu menghadiri acara peresmian Gedung Sekolah Taman Kanak-Kanak Santa Yohana Antida Thouret Bukit Sion – Desa Onolimbu, Lahomi, Rabu (30/03/2022).

Kegiatan diawali pengalungan bunga kepada Uskup, Bunda PAUD, Sekda, tokoh umat Katolik dan para undangan. Selanjutnya pemotongan pita dan penyerahan kunci gedung sekolah dan dilanjutkan dengan perayaan misa.

Ny Erli Tasar Khenoki Waruwu mengatakan bangga dan sangat mengapresiasi terlaksananya peresmian gedung TK tersebut.

“Terima kasih kepada para suster dari kongregasi SDC yang sudah bersusah payah dalam merintis hingga hari ini TK Swasta Santa Yohana Antida Thouret Bukit Sion resmi dibuka,” ucapnya.

Sementara itu, Fakhili Gulo menyampaikan pesannya agar dengan telah diresmikannya bangunan sekolah tersebut, anak-anak dan para guru semakin semangat dan bersukacita dalam menjalani Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

“Kami dari Pemkab Nisbar mengucapkan selamat atas peresmian gedung sekolah TK ini. Kiranya sekolah Katolik yang memiliki mutu pendidikan yang tinggi dapat melahirkan banyak SDM yang unggul. Pemerintah siap mendukung apa nantinya yang bisa di diskusikan dan duduk bersama dalam memajukan dunia pendidikan,” ucapnya.

Hadir juga dalam acara Anggota DPRD Nias Barat Sari Utami Waruwu dan beberapa Kepala OPD lingkup Nias Barat. (Wardiy)