Sekda Nias Utara Resmi Membuka Kegiatan Perlombaan Memeriahkan HUT KEMRI Ke-79

42

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara membuka secara resmi Kegiatan memeriahkan memperingati HUT KEMRI Ke-79 Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Nias Utara yang digelar di Aula Pendopo Bupati Nias Utara. Senin (05/08/2024).

Sekretaris Panitia HUT KEMRI Ke-79 Tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Nias Utara Sukemi Harefa, SE menyampaikan bahwa dalam memeriahkan HUT KEMRI Ke-79 Tahun 2024 khususnya di wilayah Kabupaten Nias Utara adapun beberapa kegiatan yang akan di laksanakan yakni;

1. Lomba Futsal

2. Lomba Vocal Duet

3. Lomba Pidato

4. Lomba Tata Rias Mata Tertutup

5. Lomba Menyajikan Makanan

6. Lomba Bakiak

7. Gerak Jalan Santai

Dalam arahan Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara Bazatulo Zebua, SE, M. Ec, Dev menyampaikan kepada seluruh tim OPD yang mengikuti kegiatan-kegiatan perayaan HUT KEMRI Ke-79 agar bermain dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportifitas tanpa ada persoalan sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik.

Sekretaris Daerah menghimbau kepada peserta agar mengikuti dengan baik kegiatan ini dan menaati peraturan yang telah dibuat oleh panitia, karna ini adalah kesempatan untuk bisa menampilkan kemampuan dalam diri dan mengambil bagian dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Panitia HUT KEMRI, dan Peserta Perlombaan serta seluruh Undangan Lainnya. (Wardiy)

Artikulli paraprakSat Binmas Polres Tebing Tinggi Terima Kunjungan dan Penilaian Sat Kamling
Artikulli tjetërBawaslu Tidak Bisa Jalan Sendiri Untuk Mengawasi Pemilihan Serentak 2024