Sekda Nias Barat Hadiri Pelantikan dan Sertijab Pengurus Dharma Wanita

203

NIAS BARAT Ketikberita.com | Hadiri acara Pelantikan dan Sertijab Pengurus Dharma Wanita, Rabu, 14 Agustus 2019 Lobi Kantor Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda) Bapak Prof. Dr. Fakhili Gulo, Ketua TP-PKK Kab. Nias Barat Ny. Insani Faduhusi Daely sekaligus sebagai Penasehat DWP Kab. Nias Barat, Ketua DWP Kab. Nias Barat yang lama, Ny. Yuniman Sabaeli Gulo, dan Ketua DWP Kab. Nias Bara yang di Lantik (yang baru) Ny. Meriani Fakhili Gulo beserta Pengurus dan para Anggota.

Dalam sambutan, Sekda menyampaikan pentingnya peranan wanita dalam membina rumah tangga dan membangun negeri. Dimana, dibalik pria sukses ada wanita yang hebat dibelakangnya.

Lebih lanjut Sekda berpesan agar Ibu-Ibu Dharma Wanita mendukung dan memotifasi suami dalam bekerja untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga dan bangsa.
Hararapan semoga keberadaan Dharma Wanita menjadi mitra yang kokoh memotifasi dan menguatkan seluruh ASN di Kab. Nias Barat dalam membangun Kab. Nias Barat yang lebih baik, Himbau Sekda mengakhiri sambutanya.(Wardiy)