Sekda Aceh Singkil Berharap Melalui Pelatihan Jurnalistik, Mampu Melahirkan Wartawan yang Profesional dan Berkualitas Dalam Penyajian Berita

181

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Kegiatan Pelatihan dan Bimtek Jurnalistik yang telah dilaksanakan selama dua hari yang dimulai pada hari selasa kemarin pada hari ini resmi di tutup oleh Sekda Aceh Singkil Drs. Azmi, MAP di ruang oproom Setdakab Singkil, Rabu, (7/6/2023).

Sebelum acara Pelatihan Jurnalistik ditutup, Azmi dalam sambutannya menyampaikan setelah dua hari pelaksanaan Bimtek ini dilaksanakan alhamduillah sampai saat ini berjalan dengan lancar. mudah – mudahan acara Bimtek bagi insan pers berkelanjutan, semoga setelah selesainya acara ini diharapkan kinerja Jurnalis semakin Profesional, mampu melahirkan berita – berita yang akurat dan berimbang. dan juga dapat melahirkan Jurnalis profesional dalam bidangnya, baik dan benar dalam penulisan berita, serta mampu memberikan berita berdasarkan fakta sehingga berita tersebut bermanfaat bagi masyarakat.

Kemudian, lanjut Azmi menambahkan Terima kasih kepada Pemateri Pelatihan Bapak Yarmen Dinamika selama dua hari penuh memberikan ilmunya tentang Dunia Jurnalistik. Kepada seluruh peserta pelatihan saya ucapkan Terima kasih yang telah sangat antusias dan penuh semangat dalam mengikuti Bimtek ini. (R84)