Sejumlah Usulan Pembangunan di Tanah Tinggi Siap Difasilitasi DPRD

164

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Sejumlah usulan pembangunan telah tersampaikan oleh warga di lingkungan RW 12 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang kepada Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang Dedi Hasbullah saat melakukan kegiatan Reses di lingkungan itu, belum lama ini.

Salah satunya adalah usulan bedah rumah Ny Murdiah yang rumahnya memang membutuhkan perbaikan karena sudah mengalami kerusakan yang cukup parah.

Dedi Hasbullah, Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang mengatakan program bedah rumah merupakan salah satu program kerja dari Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tangerang.

“Sudah saya sampaikan kepada dinas terkait semoga dapat segera terwujud rencana pembangunannya,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (14/2/2023).

Selain itu, beberapa usulan pembangunan lainnya pun tersampaikan pada kegiatan reses tersebut. Di antaranyapembangunan drainase dan peningkatan jalan lingkungan, tentunya berbagai usulan tersebut juga telah tersampaikan kepada dinas-dinas terkait di lingkungan Pemkot Tangerang.

Diinformasikan kegiatan reses merupakan waktu anggota DPRD melakukan kunjungan ke konstituen atau Daerah pemilihan (Dapil) untuk menjalankan tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat. Reses dapat menjadi instrumen yang baik untuk memperoleh aspirasi dan masukan dari konstituen, serta untuk melihat langsung implementasi berbagai kebijakan yang dibuat oleh eksekutif. (Mir)