Sehat dan Kuat, Babinsa Serda N. Barasa Monitoring Posyandu Balita

338

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Untuk Mewujudkan Balita Sehat dan Kuat melalui Posyandu Babinsa Koramil 02/Karang Baru Serda N. Barasa dan Bidan Desa Beserta Perangkat desa Melaksanakan kegiatan pemberian Vitamin A terhadap Balita Di Desa Alur Baung, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (25/04/2022).

Sangat penting di lakukan untuk mewujudkan generasi bangsa yang sehat dan berkualitas dengan memberikan melalui kegiatan Posyandu kepada Balita.”Kegiatan diawali dengan penimbangan, pemeriksaan kesehatan ibu dan anak serta pemberian vitamin sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan balita yang secara rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali.”Terang Serda N. Barasa.

Danramil 02/Krb Kapten Inf M. Lumban Raja dalam melakukan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa bersama dengan Bidan Desa merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat, agar mereka mendapatkan pelayanan kesehatan secara rutin sehingga anak-anak mereka tumbuh sehat, “Ungkapt Danramil 02/Krb.

“Dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan motivasi, dorongan serta tauladan yang baik sehingga apa yang dilakukan Babinsa bisa bermanfaat untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera.”Tutup Kapten Inf M. Lumban Raja. (ABS)

Artikulli paraprakDisiplinkan Prokes Masyarakat, Sertu Syamsuardi Tegur dan Bagikan Masker Kepada Warganya
Artikulli tjetërPolisi Tangkap Dua Pengangkut Enam Ton Getah Pinus Illegal