Sebarkan Cinta SAI Untukmu di Hari HUT RI Ke-79

95

BANDUNG (Jawa Barat) ketikberita.com | Star Artificial Intelligence Technology Group Ltd (SAI) ikut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun. Meski berbasis di Colorado, Amerika Serikat dari tahun 2020 dimana SAI adalah perusahaan Robot Layanan Cerdas yang secara global disalurkan ke seluruh dunia untuk bidang perindustrian, pertanian, perkantoran, rumah sakit, sekolah, rumah makan dan hotel.

SAI itu sendiri mulai bergerak pada 1 Maret 2024 dan hingga bulan Agustus ini, jumlah member sudah mencapai 4000 se-Indonesia. SAI juga mempunyai target pasar dari usia 18 tahun keatas guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat menambah penghasilan pasif income melalui Aplikasi investasi robot cerdas.

Acara perayaan Kemerdekaan Indonesia ala SAI berlangsung di West Point Hotel Bandung di Jalan Garuda No.63 Pajajaran Bandung, Rabu (28/8/2024) siang pukul 13.00 sampai menjelang sore pukul 16.00.

Acara di gelar bertujuan untuk lebih mempererat tali silahturahmi dan menjadi momen saling kenal dengan para Agen Kota, Agen Komunitas dan Member member di berbagai daerah seperti Bandung, Jakarta, Pangandaran, Tasikmalaya, Sukabumi, Pandeglang, dan Banten yang berjumlah lebih dari 130 peserta.

SAI memberikan Apresiasi kepada para Agen Kota, Agen Komunitas serta member-member yang menyewa robot Level3 keatas, sekaligus memberikan hadiah dengan tema “Sebarkan Cinta SAI untukmu di hari HUT RI Ke-79” dengan total hadiah yang dibagikan berjumlah 122 hadiah berupa 23 lemari susun 4 tingkat, 54 rice cooker 1,8L,42 kompor dua tungku,serta uang satu juta rupiah cashback untuk 10 peserta yang ikut bergabung menjadi anggota SAI saat acara berlangsung,jelas Lea sebagai salah satu Agen Komunitas SAI senior Bandung, dan juga ketua penyelenggara event SAI wilayah Jawa Barat.

Lea menambahkan, sampai saat ini SAI tidak hanya di Bandung akan tetapi sudah tersebar di seluruh Indonesia, termasuk sudah ada di Papua, katanya.

Selain itu, SAI juga sering mengadakan acara amal sosial kepada masyarakat setiap minggunya di seluruh Dunia, dan sekarang di Indonesia sudah berlangsung acara amal di berbagai pelosok di Indonesia setiap minggunya, dan rencananya sampai setahun kedepan acara amal diselenggarakan rutin di Indonesia ucap Lea.

Lea berharap pada tahun 2025 meraih member yang bergabung dengan SAI sebanyak – banyaknya sehingga dapat mensejahterakan masyarakat memberantas kemiskinan pungkas Lea. (red)

Artikulli paraprakRidha-Rani Resmi Daftar Pilkada Kota Medan 2024
Artikulli tjetërSinergi OJK Sumut dan Satgas PASTI: Bersama Memberantas Aktivitas Keuangan Ilegal