Sebarkan Bau Busuk, Masyarakat Kec Batuampar Resah Dengan Tumpukan Sampah

161

BATAM ketikberita.com | Warga masyarakat dikawasan Kompleks Tanjung Pantun dan Kompleks Puri Regency Sungai Jodoh Kecamatan Batuampar resah dengan adanya tempat pool pembuangan sampah dari berbagai tempat dengan jejeran 10 kontainer sampah tepatnya di lokasi lintas terminal Jodoh.

Dengan kondisi yang tidak mengizinkan beberapa warga yang berdomisili tempat tinggal disekitar itu minta Walikota Batam Mhd Rudi, Camat Batuampar Tukijan, Lurah Sungai Jodoh Ulik Mulyawan.SE serta RT setempat , agar memperhatikan lokasi pembuangan sampah dapat di pindahkan ke lokasi lain, karena warga merasa keberatan bau busuk menyengat yang masuk ke rumah penduduk warga bisa menimbukan wabah penyakit Omicroon yang kini jadi pembincarangan masyarakat sedunia dengan wabah Omicron.

Yang lebih unik lagi di trotoar jalan tepatnya dekat kontainer sampah dijadikan tempat bilik kamar mandi pembuangan air besar dan menyengat hidung bau busuk jika udara berhembus ke rumah penduduk dan rumah makan jang tidak jauh dari pool sampah.

Disisi lain Warga Kompleks Puri Regency minta lokasi pemulung dapat ditertibkan dan kontainer sampah dapat dikurangi semana biasa. Karena Batam sebagai moto Walikota Batam, Menuju Bandar Dunia Madani, Bersih dan Asri. (Wati Siagian)