Sebanyak 100 Masker dan Nasi Bungkus Dibagikan Saat Kegiatan Jum’at Barokah Polsek Patumbak

136

MEDAN ketikberita.com | Polsek Patumbak berbagi rezeki dengan memberikan nasi bungkus dan masker ke masyarakat serta anggota BKM Masjid di beberapa titik wilkum Polsek Patumbak, Jum’at (26/02/2021) di mulai dari pukul 11.30 wib Desa Patumbak II Kec. Patumbak.

Kegiatan ini di laksanakan PJU Polsek Patumbak yakni, Wakapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanty, Kanit Provos Polsek Patumbak, IPDA Alwan, S.H.,M.Si, Bhabinkamtibmas, AIPTU M. Aman, Bhabinkamtibmas, AIPTU B. Tambunan.

Giat yang sering di laksanakan setiap jum’at barokah ini berdasarkan program Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza

Sasaran Jum’at barokah yang di laksanakan Polsek Patumbak yakni di Mesjid As-Siddiq, Jl.Pertahanan Gg. Bandrek Ds. Patumbak II Kec.Patumbak,.Pangkalan Ojek/RBT, Jl. Pertahanan Gg. Bandrek Ds. Patumbak II Kec.Patumbak, Warung BU. NAR Jl.Pertahanan Gg. Bandrek Ds. Patumbak II Kec.Patumbak, Pangkalan Ojek/RBT, Jl, Pertahanan Gg. Sedap Malam Ds. Patumbak II Kec. Patumbak. Mesjid NURUL IMAN, Jl. Pertahanan Dusun II Ds, Patumbak II Kec.Patumbak. Mesjid NURUL HUDA, Jl, Pertahanan, Dusun V Ds. Patumbak II Kec.Patumbak. terakhir di Mesjid Al-QOMAR, Jl.Pertahanan Dusun VI Ds.Patumbak II Kec, Patumbak.

100 masker di bagikan ke masyarakat dan BKM masjid serta menghimbau agar selalu menggunakan masker pada saat berpergian/keluar rumah. Tutur Wakapolsek Patumbak AKP Neneng.

Wakapolsek Patumbak dan Personil lainnya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Agar BKM Mesjid dan Jemaah yang akan melaksankan ibadah di Mesjid untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan yang diterapkan oleh Pemerintah dengan rajin mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak dan mengurangi Mobilitas diluar rumah untuk memutus mata rantai / penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Indonesia khususnya dilingkungan dan keluarga kita sendiri.

Menghimbau kepada BKM Mesjid agar apabila ada Jemaah yang tidak menggunakan masker agar selalu diingatkan untuk senantiasa memakai Masker tidak menganggap sepele penyebaran Virus Covid-19. dan Pemerintah sebentar lagi akan memberi bantuan Vaksin untuk pencegahan Covid kepada semua warga agar ditanggapi dengan baik dan dipatuhi.

Kepada BKM Mesjid agar tetap memperhatikan jemaah, dan turut menerapkan protokol kesehatan dari Pemerintah untuk para jemaah. Untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran virus Covid-19 khususnya di mesjid yang merupakan tempat ibadah bagi umat muslim. Dan turut menyediakan tempat parkir yang dilengkapi CCTV untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan Curanmor para jemaah yang akan beribadah.

Agar membantu pihak Kepolisian untuk menjaga Lingkungan sekitar agar tetap Aman serta Kondusif, apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

Di tempat terpisah, “Kompol Arfin Fachreza” Mengatakan, Masyarakat/anggota BKM Mesjid memahami dan merespon Positif Arahan yang disampaikan, Masyarakat/anggota BKM Mesjid mengucapkan banyak Terimakasih kepada Kapolsek Patumbak beserta jajaran. (zal)