Satu Hari Lagi Menjelang Ramadhan, Para Pemuda Kampung Pulo Sarok Salurkan Bantuan Sirup dan Gula Pasir Untuk Anak Yatim

172

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Ketua Pemuda pemudi Kampung Pulo Sarok beserta pemuda lainnya menggelar kegiatan bakti sosial berupa penyaluran bantuan Sirup dan Gula Pasir khusus kepada anak yatim daerah setempat.

Bakti sosial ini bertujuan sebagai bentuk rasa kepedulian kami rasa cinta kasih kepada anak yatim menyambut datangnya bulan suci Ramadhan ditahun ini.

Elki Saputra Anda selaku Pimpinan pemuda – pemudi Kampung Pulo Sarok menjelaskan pemberian Sirup Botol Kurnia dan Gula sengaja kami bagikan agar nantinya dapat dinikmati disaat bulan Ramadhan tiba, Senin (12/4/2021).

Ia menambahkan, dalam pembagian sirup tersebut kami berikan khusus kepada Anak Yatim saja.

Jumlah Sirup yang dibagikan sebanyak 4 lusin Gula Pasir 50 kilogram yang dananya bersumber dari kelompok pemuda dan sumbangan donatur-donatur lainnya di daerah setempat.

Di dalam Penyaluran Sirup dan gula ini masing-masing anak yatim di Desa Pulo Sarok mendapatkan 1 botol sirup dan 1 Kg Gula pasir.

Untuk itu, saya berharap kepada para donatur-donatur yang telah menyumbangkan sebahagian hartanya, untuk kegiatan ini semoga berkah, panjang umur, pekerjaan dan diberi kebahagiaan dunia dan akhirat amin. Harap Elki. (R84)