Satgas Yonif 126/KC Kunjungi Keluarga Asuh Di Perbatasan

308

PAPUA Ketikberita.com | Jalin kebersamaan dan keharmonisan dengan warga perbatasan, Satgas Yonif 126/KC Pos Waris kunjungi Keluarga Asuh (Orang tua angkat) di Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (29/5/2022).

“Hampir seluruh anggota yang ada di Pos jajaran sudah memiliki keluarga asuh masing-masing, ikatan keluarga tersebut terbentuk berkat keikhlasan anggota dalam membantu kesulitan masyarakat serta rasa nyaman dan aman yang dirasakan oleh masyarakat terhadap kehadiran Satgas Yonif 126/KC,”terang Dansatgas.

Sementara itu, Bapak Fetrus May (53) mengucapkan terima kasih banyak atas kesediaan bapak Anggota Pos Waris yang selalu berkunjung kerumahnya dan selalu bera di tengah-tengah kami dalam membantu setiap kesulitan masyarakat.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Anggota Pos Waris yang sudah kami anggap seperti keluarga kami sendiri disini, kami berharap ikatan persaudaraan ini tidak akan terputus,” ucapnya. (AA)