Satgas TMMD Bersama Warga Gotong Royong Timbun Lapangan Voli

151

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Dalam pembangunan sarana olah raga pada sasaran Fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur, anggota Satgas bersama warga sekitar bersama-sama melakukan gotong royong pada penimbunan lapangan Voli di Desa Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Selasa (5/10/2021).

Pembangunan lapangan voli diprogram TMMD Kodim 0104/Atim merupakan salah satu sarana kontak sabagai ajang komunikasi sosial antara aparat TNI bersama warga dalam menjalin tali silaturahmi serta memeprerat hubungan yang harmonis dengan warga.

Kordinator Lapangan Kapten Inf Suharianto yang berada dilokasi menyampaikan, kita Satgas TMMD bersama warga setempat tengah melakukan penimbunan pada bangunan lapangan Voli sementara untuk hasil pencapaian pada bangunan ini sudah mencapai 40 persen.

“Warga Gampong Simpang Lhee khususnya para pemuda setempat dan santri Dayah Futuhul Muarif Al-Aziziyah Furu’attasi sangat berantusaian dan bersemangat dalam pembanunan lapangan ini, kita berjibaku dengan bergotong royong tuntaskan tahap penimbunan,”ujarnya.

Ismail selaku Geuchik Gampong Simpang Lhee menyampaikan dirinya sangat mendukung dalam pembangunan lapangan voli, ini merupakan salah satu sarana olah raga bagi warganya Desa Simpang Lhee yang di bangun oleh Satgas TMMD Reguler 112 Kodim 0104/Atim.

“Dengan adanya lapangan voli ini, anak-anak muda nantinya dapat menyalurkan bakatnya dibidang olah raga dan mengisi waktu dengan kegiatan yang bersifat positif,” tutup Ismail. (AA)