Satgas TMMD 112 Rehab RTLH Milik Warga Dengan Rasa Ikhlas

35

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Berlangsungnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur, satuan tugas TMMD kejar pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik M. Yunuf (27) di Desa Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Senin (20/9/2021).

Berat sama dipikul ringan sama dijinjing begitulah kira-kira kekompakan antara satgas TMMD bersama warga dalam mengerjakan perehaban RTLH milik M. Yusuf, walaupun panas teriknya matahari tidak menjadi penghalang mereka dalam bekerja. Terlihat personel Satgas bersama warga kompak bersama-sama dalam dinding batu bata rumah.

Serda Suyanto anggota Satgas menyampaikan, kita bersama warga melakukan pengerjaan dalam pemasangan batu bata dan atap rumah, kita dikerjakan secara gotong royong dengan warga suapaya dalam pengerjaannya tidak memerlukan waktu yang lama dan selesai tepat waktu.

“Kali ini kita memasuki tahap pemasanagan diding bata dan seng untuk atap rumah RTLH, dan bangunan sasaran fisik RTLH milik M. Yusuf sudah mencapai pemasangan atap seng mudah-mudahan pembangunan RTLH ini dapat terselesaikaan sampai batas waktu yang di tentukan,”tandasnya.

M. Yusuf yang ikut serta dalam pembanguan megucapkan terimaksih kepada Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Atim yang berjibaku merehab rumah miliknya. “Saya melihat satgas TMMD penuh semangat dan ikhlas saat bekerja, walaupun dalam cuaca panas mereka tetap bersemangat mengerjakan bangunan rumah,” tukasnya. (AA)