Satgas Pamtas Yonif 111/KB Terapkan Sikap Teritorial Ditengah Lingkungan Masyarakat Perbatasan Papua Selatan

52

BOVEN DIGOEL (Papua Selatan) ketikberita.com | Dalam rangka mendukung tugas pokok Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB yang bertugas disektor Kolakops Korem 174/Anim Ti Waninggap, menerapkan sikap teritorial dalam lingkungan masyarakat, Perbatasan Papua Selatan, Jum’at (02/08/2024).

Anggota Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Pos Mindiptana dipimpin Serka Deni Apriadi, Melaksanakan Binter Kitorang Basudara dengan berkunjung ke kampung masyarakat di Distrik Mindiptana Kab.Boven Digoel Perbatasan Papua Selatan.

Lettu Inf. Rio Sispa Jaya Pratama, S.T.Han Selaku Dankipur sekaligus Danpos Mindiptana menyatakan bahwa”, Kegiatan ini merupakan salah satu Program Binter Basudara yang menjadi Misi Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB dibawah Komando Dansatgas Letnan Kolonel Inf. Agus Satrio Wibowo S.I.P, harapanya melalui Binter Kitorang Basudara Prajurit Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB dalam pelaksanaan tugas sehari harinya bisa menerapkan sikap teritorial dalam rangka merebut hati dan pikiran masyarakat dengan selalu tersenyum apabila bertemu masyarakat, saling tegur sapa dengan masyarakat, saling menghargai dan membantu kesulitan ditengah masyarakat,”Ujar Dankipur,

Melalui Binter Kitorang Basudara TNI dari Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB selama melaksanakan tugasnya tidak pernah bersinggungan dengan masyarakat, bahkan masyarakat perbatasan sampai dengan saat ini terus mendukung dan membantu Satgas dalam tugas pokok dan berbagai program kegiatan teritorial,

Semoga hubungan harmonis ini dapat terjaga dengan baik dalam sama sama menjaga Stabilitas keamanan diwilayah Perbatasan Papua Selatan. (r/red)

Artikulli paraprakSatgas Yonif 509 Kostrad Komitmen Majukan Pendidikan Anak Papua TK Kout J2
Artikulli tjetërMenyambut HUT Kemerdakaan 17 Agustus, Satgas Yonif 122/TS Ajarkan Baris-Berbaris Siswa SD Diperbatasan