Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas dan Himbauan Keselamatan

24

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Sat Lantas Polres Tebingtinggi melaksanakan strong point pengaturan lalu lintas diseputaran Kota Tebingtinggi mulai pukul 06.30 WIB hingga selesai. Sebelum pelaksanaannya, diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Iptu Rudianto Sinaga di lapangan Sat Lantas Polres Tebingtinggi, Selasa (17/9/2024).

Sebanyak 29 personel Sat Lantas diterjunkan ke 29 titik lokasi padat lalu lintas di seputaran inti Kota Tebingtinggi. Dalam pengaturan ini, petugas juga melakukan peneguran terhadap pengendara yang tidak tertib dalam berlalu lintas, termasuk yang tidak menggunakan helm atau tidak melengkapi kendaraan sesuai aturan yang berlaku.

Selain melakukan pengaturan dan peneguran, petugas Sat Lantas juga memberikan himbauan keselamatan berlalulintas kepada pengguna jalan raya agar selalu tertib berlalu lintas untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Agnis Juwita ini berjalan dengan lancar dan kondusif, serta diharapkan dapat menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan nyaman bagi masyarakat. (ar)

Artikulli paraprakPolsek Padang Hilir Laksanakan Patroli Antisipasi Kejahatan
Artikulli tjetërJelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Cooling System Sampaikan Pesan Kamtibmas