Sat Lantas Polres Sergai Gowes Pantau Kamseltibcarlantas dan Gelar Baksos

165

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Satlantas Polres Serdang Bedagai (Sergai) Gowes Sepeda dalam rangka Patroli Pantau Situasi Kamseltibcar lantas & Bhakti Sosial, Sabtu (20/3/2021) pagi.

Turut hadir mengikuti kegiatan gowes sepeda tersebut, Kasatlantas AKP Agung Basuni SH SIK, Kaur Bin Ops Iptu Andi Sujendral, Kanit Laka Ipda R. Helmi, Ps.Kanit Dikyasa Aiptu Hendra, dan personel Satlantas Polres Sergai.

“Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan patroli pantau situasi Kamseltibcar lantas serta memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu sebanyak 10 paket di seputaran Jalinsum yang dilintasi,” ujar AKP Agung Basuni

Giat Patroli bersepeda, sambungnya, bertujuan untuk memonitor situasi Kam seltibcar lantas di wilayah seputaran Wilkum Polres dan memberikan infor masi tentang penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat dan memberikan informasi tentang penting nya menjaga kebugaran badan yang dapat dilakukan dengan cara bersepeda, tukasnya.

Selain itu, ungkap Agung, mereka juga memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima masyarakat sekitar.

Terciptanya kemitraan antara petugas Polisi lalu lintas dengan warga sekitar dengan harapan bisa mengajak nasyarakat dalam menjaga kebugaran tubuh agar meningkatkan imun tubuh.

Meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada polri khususnya sat lantas polres serdang bedagai sehingga memberikan efek positif dan simpatik terhadap pelak sanaan tugas anggota.

Terciptanya kesadaran masyarakat dalam bidang ketertiban berlalu lintas.
Kegiatan Patroli Bersepeda dan Pembagian sembako berjalan dengan lancar dan baik.
Masyarakat mengucapkan terima kasih serta menyambut positif upaya dari kepolisian dalam rangka Patroli bersepeda hingga ke pelosok Desa di wilayah hukum Polres Sergai. (AfGans)