Sat Lantas Polres Nias Laksanakan Jumat Berbagi di Masjid Alfalah Tohia

27

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Menuju akhir bulan suci Ramadhan, Sat Lantas Polres Nias menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi di Masjid Alfalah Tohia Kota Gunungsitoli. Jumat, (05/04/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi ketupat Toba 2024 yang sedang berlangsung dari tanggal 04 April 2024 dan akan berakhir pada tanggal 16 April 2024.

Dalam hal ini Kasat Lantas diwakili oleh KBO Sat Lantas Polres Nias Ipda Ovaroni Zendrato, S.E menyampaikan himbauan pesan Kamtibmas dan bersilaturahmi dengan jama’ah.

“dalam waktu dua minggu ini kepolisian sedang melaksanakan operasi ketupat toba 2024, untuk itu marilah kita menjaga situasi yang aman dan tertib di lingkungan kita terlebih lebih di bulan yang penuh berkah ini”. Ujar KBO

“mari kita mematui peraturan Lalu Lintas, tetap menggunakan helm jika berkendara sepeda motor, jangan melawan arus lalu lintas, lengkapi apa yg menjadi kewajiban dalam berkendara,sehingga kita bias merasa aman dan tertib dalam berlalu lintas”

Pada Kedatangan Personil Sat Lantas Polres Nias di Masjid Alfalah Tohia Gunungsitoli, Membagikan 10 Buah Kitab Suci Alqur`an, dan 10 Karung Beras untuk Kaum Dhuafa.

Sementara itu Pengurus Masjid Taqwa Desa Boyo Gunungisitoli yang di Wakili oleh Ketua BKM Rusudin Zalukhu, S.E mengucapakan terima Kasih kepada Personil Satuan Lalulintas Polres Nias, atas kehadirannya dan meyampaikan himbauan Kamtibmas dan Keikhlasan Memberi Bantuan kita Suci Alqur`an dan Sembako untuk para Jamaah di Masjid Taqwa Desa Boyo Gunungsitoli, “Allah selalu Membuka Pintu Rezeki kepada siapapun yang bermurah hati dan bagi yang Peduli, dan kepada kita semua yang hadir di sini marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita seperti apa yang di sampaikan kepada kita semua.” Ujar Ketua BKM. (humasresnias/Wardiy).