Sat lantas Polres Langkat Laksanakan Program Kapolri (Quick Wins Presisi) kepada Masyarakat

297

LANGKAT (Sumut) ketikberita.com | Guna menindak lanjuti program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit (Presisi : Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan), Polres Langkat dalam hal ini Satuan Lalu lintas kembali melakukan giat Edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat baik itu di perkantoran dan yang berkumpul di lokasi publik (keramaian) Senin 01 November 2022.

Mewakili kasat Lantas Kanit Regident Sat Lantas Polres Langkat Iptu Simon S.H., di dampingi anggota menyambangi masyarakat untuk memberikan Edukasi mengenai budaya tertib berlalu lintas di jalan. Kegiatan yang di lakukan oleh Kanit Regident beserta anggota dimulai dari obrolan ringan tentang lalu lintas.

Adapun target yang akan di capai sebut Iptu Simon S.H., masyarakat dapat mengetahui tentang tata tertib berlalu lintas yang mendukung Kamseltibcarlantas, tercapainya kwalitas pelayanan yang di berikan polisi kepada masyarakat serta dapat memanfaatkan sarana pengaduan yang telah disiapkan guna melihat sampai sejauh mana pelayanan yang sudah di berikan dan di terima oleh masyarakat apakah telah memenuhi unsur kepuasan di masyarakat atau belum.

Lebih lanjut Simon menambahkan pesan dari Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H., S.I.K., agar masyarakat lebih mengedepankan keselamatan sebagai kebutuhan untuk menjadikan diri sendiri sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat lainnya. (red)