Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Laksanakan Sambang dan Binluh Pojok Pilkada

26

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Sat Binmas Polres Tebingtinggi yang dipimpin oleh AKP BSM. Tarigan melaksanakan kegiatan patroli sambang dan Binluh Pojok Pilkada sebagai bagian dari upaya cooling system menghadapi Pilkada Serentak 2024 bertempat di Jln Ir. H. Juanda Kelurahan Brohol Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi, Rabu (2/10/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa personel Sat Binmas, di antaranya Ipda Joni Zuardi, Aiptu Kuat Sihotang, Aiptu Lamhot Butar-Butar, dan Aipda J.B. Gultom. Mereka melakukan patroli dan memberikan bimbingan serta penyuluhan kepada masyarakat, terutama tokoh masyarakat dan pemuda, terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pilkada.

Pesan yang disampaikan meliputi ajakan kepada warga untuk tidak terpengaruh oleh berita hoax dan politik uang, serta menggunakan hak pilih sesuai hati nurani. Selain itu, warga juga dihimbau untuk tidak menjadikan perbedaan pilihan sebagai pemicu perselisihan atau perpecahan di lingkungan sekitar.

Para tokoh masyarakat dan pemuda yang hadir merespons dengan positif, menyatakan kesiapan untuk mendukung Polres Tebingtinggi dalam menciptakan situasi yang kondusif. Mereka berjanji akan mengedukasi warga untuk bijak dalam memilih calon pemimpin, baik pada tingkat Gubernur maupun Walikota/Bupati. (ar)

Artikulli paraprakSatgas I Preemtif Polres Tebing Tinggi Laksanakan Binluh Pojok Pilkada
Artikulli tjetërSat Lantas Polres Tebing Tinggi Gelar Strong Poin dan Tindak Pelanggar Lalu Lintas