Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Himbau Warga Agar Tidak Tergiur Penipuan Berkedok Undian

70

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP BSM Tarigan melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warga yang berada di minimarket Alfamart, Jalan Deblod Sundoro Kota Tebing Tinggi, Selasa (09/07/24).

Kasat Binmas memberikan himbauan dan sosialisasi kamtibmas kepada warga yang sedang berbelanja di toko tersebut dalam rangka menekan tindak pidana kejahatan ataupun gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

“Jangan mudah tergiur ataupun terpengaruh terhadap penipuan berkedok undian secara online yang dapat merugikan diri sendir dan keluarga”, sebutnya.

Modus penipuan berkedok undian saat ini lagi marak maraknya dan sudah banyak warga yang menjadi korban dari penipuan online tersebut, baik melalui media sosial Whatsapp, Instagram, Facebook dan telepon serta SMS.

“Selain itu awasi anak anak agar tidak terlibat dalam kegiatan negatif baik itu penyalahgunaan narkoba maupun kenakalan remaja lainnya. Dan tak lupa untuk mengingatkan kepada mereka agar tetap menggunakan helm saat berkendaraan sepeda motor”, lanjutnya.

Bila melihat ataupun mengalami suatu tindak pidana kejahatan dan memerlukan bantuan Kepolisian, dapat menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp 081260664044

Hadir dalam kegiatan Kasat Binmas AKP BSM Tarigan, Kanit Binkamsa Ipda Hayati Siahaan, Kanit Binpolmas Aiptu Leo Butar butar dan Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu K. Sihotang. (ar)

Artikulli paraprakPolres Tebing Tinggi Patroli Pemberantasan Geng Motor dan Aksi Balapan Liar
Artikulli tjetërAhmad Fadli Minta Pemkab Aceh Singkil Tindak Tegas Terhadap PT. Socfindo Yang Lakukan Pelanggaran Sejumlah Titik HGU