Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Cooling System Kepada Masyarakat

67

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Sat Binmas Polres Tebingtinggi yang tergabung dalam Satgas Preemtif Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024 melaksanakan sambang kepada masyarakat bertempat di Jalan Syekh Beringin Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Sabtu (28/10/2023).

Kasat Binmas AKP BSM. Tarigan yang didampingi Kanit Binpolmas Aiptu Ronny B.Siahaan dan Bripka Handy Oki Manalu melaksanakan sambang dan mengedukasi masyarakat dalam rangka Cooling System, terlebih dalam menghadapi Pemilu Serentak tahun 2024 di wilayah hukum Polres Tebingtinggi, sesuai dengan program prioritas Kapolda Sumut point 5 menciptakan Pemilu damai.

Dikesempatan tersebut, Kasat Binmas mengajak para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk turut mendukung dan bekerjasama dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan menjelang pemilu tahun 2024 dan tidak mudah terkontaminasi dengan adanya berita hoax yang beredar.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini agar seluruh elemen masyarakat terlibat dalam menciptakan keamanan menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024, apalagi sebentar lagi kita akan memasuki masa kampanye”, tandas Kasat Binmas. (ar)