Sampai Sekarang Ini Lampu Jalan Umum Desa Damai Belum Menyala

212

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Hingga saat ini penerangan lampu jalan umum yang terletak dijalan lintas Desa Suka Damai Dusun 1 dan Dusun 2 sampai sekarang ini belum menyala.

Seperti diberitakan pada bulan yang lalu bahwasanya masyarakat Desa Suka Damai sangat mengharapkan lampu jalan tersebut segera menyela dimal hari.

Pasalnya, banyak anak – anak santri yang melakukan pengajian sangat takut saat berjalan dimalam hari. Aminah warga setempat yang sering melintas dilokasi padamnya lampu jalan itu dikonfirmasi mengatakan pada tahun – tahun sebelumnya sudah dua orang warga kami mengalami kecelakaan dilokasi jalan ini dikarenakan tidak adanya penerangan lampu jalan.

Kemudian, lanjut Amainah apabila dimalam masyarakat juga setiap malam Minggu keluar rumah dengan berjalan guna melakukan pengajian di Pesantren yang ada di kampung kami. Lantaran lampu jalan umum bertahun – tahun tidak menyala terpaksa kami membawa senter karena takut akan adanya binatang liar seperti ular yang melintas dijalan.

Selanjutnya, Aminah juga sangat berharap kepada Pemerintah Daerah atau instansi terkait agar tahun ini bisa memperbaiki lampu jalan yang sekian lama tidak menyala. (R84)