Sambut Ramadhan, PMI Kota Tangerang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

176

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Menyambut bulan suci Ramadhan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang memberikan santunan kepada anak yatim di Markas baru PMI Kota Tangerang yang berada di Jalan Pulau Putri Raya, Kelapa Indah Kota Tangerang, Jumat (17/3/2023).

Ketua PMI Kota Tangerang, Oman Jumansyah mengatakan, kegiatan santunan ini dalam rangka menyambut bulan Ramadhan untuk saling berbagi sekaligus melakukan bersih-bersih PMI yang baru sebelum ditempatkan.

Peserta Santunan anak yatim ini mengundang masyarakat sekitar PMI Kota Tangerang yang baru guna untuk menjalin silaturahmi terhadap masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan ini, Oman mengajak kepada masyarakat untuk donor darah sukarela di markas PMI Kota Tangerang.

“PMI tetap mengadakan kegiatan donor darah selama bulan ramadan. Ini dilakukan guna memenuhi ketersediaan darah yang mengalami penurunan, sementara permintaan darah terus meningkat. Donor darah di bulan ramadan tidak membatalkan puasa,” tuturnya.

Oman berpesan semoga dengan adanya gedung PMI Kota Tangerang yang baru terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya masyarakat kota Tangerang baik pelayanan donor darah, pelayanan ambulans, pelayanan pengembangan SDM dan pelayanan penanggulangan bencana. (Mir)

 

 

Artikulli paraprakGubernur Edy Rahmayadi Sambut Baik kegiatan Ambassador Goes to Kampung KB di Danau Toba
Artikulli tjetërPasar Murah Sambut Ramadhan dan Idul Fitri Resmi Dibuka, Warga Antusias Belanja Kebutuhan Pokok