Sambut Perayaan HUT RI Yang ke 77 Pemuda Desa Suka Damai Gelar Berbagai Lomba

65

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 (HUT RI) Pemuda – Pemudi Desa Suka Damai gelar berbagai macam perlombaan tradisional di halaman Mesjid Al – Hidayah Rabu, 17 Agustus 2022.

Dalam amatan awak media terlihat antusias masyarakat sekitar sangat ramai dan gembira menyaksikan acara perlombaan yang diadakan oleh panitia acara.

Panitia Acara lomba dan juga Ketua Pemuda Suka Damai Irfandi Syahputra mengatakan untuk memeriahkan HUT RI yang ke 77 tahun pada hari ini kami gelar berbagai macam jenis perlombaan diantaranya Panjat Pinang, Balap Karung, Makan Kerupuk, dan Tarik Tambang. saya berharap acara seperti ini berlanjut di tahun – tahun berikutnya.

Kemudian acara ini telah sukses kami adakan berkat bantuan jerih payah semua pemuda – pemuda Suka Damai mudah – mudahan Pemuda – Pemudi Suka Damai makin kompak dan bersatu untuk memajukan desa ini. Ucapnya

Mardin, salah seorang warga Suka Damai memgatakan sangat mendukung kegiatan lomba yang diadakan oleh pemuda Desa Suka Damai kedepannya lebih ditingkatkan lagi. Pesan saya jauhi narkoba dan mabuk – mabukan, buat kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat ciptakan inovasi – inovasi yang berguna bagi masyarakat. Jaga kekompakan selalu dan jangan terpecah belah. Tutupnya. (R84)