Sambut Perayaan HUT RI ke 79, Jajaran Baitul Mal Aceh Singkil Gelar Perlombaan

43

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Dalam rangka sambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Baitul Mal Kabupaten Aceh Singkil gelar beberapa lomba di halaman belakang kantor setempat. Rabu, (21/8/24).

Dalam amatan ketikberita.com acara lomba dimulai pukul 13.00 Wib Siang, peserta yang berpartisipasi dari staf sekretariat dan Tenaga Profesional Baitul Mal Aceh Singkil. terlihat para peserta sangat antusias dan semangat membara dalam mengikuti lomba. seperti lomba lari memakai sarung, lomba memasukan pipet kedalam botol, dan lomba lainnya.

Kepala Sekretariat Baitul Mal Kabupaten Aceh Singkil Azma Syah Putri, M. SE mengatakan acara ini digelar setiap tahun sekali guna menyambut perayaan HUT RI dan sekaligis memeriahkannya dengan mengadakan beberapa lomba setiap pemenang lomba akan diberikan hadiah. Ucapnya.

Azma menambahkan, selain memeriahkan Perayaan dan memperingati serta digelarnya lomba ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Ketua Baitul Mal, Kepala Sekretariat dan seluruh jajaran.

agar lebih kompak lagi dan tidak ada perbedaan satu dengan lainnya semua sama sudah seperti keluarga. acara tersebut berjalan dengan sukses sampai berakhirnya acara lomba. (R84)

Artikulli paraprakCapai Target 100 Persen, TMMD Ke-121 Kodim 1430/Konut Siap Ditutup
Artikulli tjetërKapolsek Rambutan Sosialisasi Pencegahan Kebakaran dan Ingatkan Warga Untuk Waspada