Sambut Perayaan HUT Bhayangkara ke 78 Polres Aceh Singkil Gelar Lomba Mancing Dengan Masyarakat

77

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Dalam rangka menyambut perayaan HUT Bhayangkara ke 78 Satuan Polres Aceh Singkil mengadakan lomba mancing. Lomba ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan masyarakat dilaksanakan di Mapolres Aceh Singkil, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil. Jum’at 14/06. Pada Kegiatan lomba mancing tersebut disambut baik serta antusias semua peserta.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, SIK sambut baik partisipasi warga dalam mengikuti lomba mancing ini. Ia berharap kegiatan positif ini dapat memperkuat hubungan silaturrahmi polisi dan masyarakat serta meningkatkan rasa kebersamaan.

“Antusiasme masyarakat yang hobi memancing dapat menyalurkan hobinya dengan berpartisipasi di lomba memancing di kolam Polres Aceh Singkil. kegiatan lomba diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78. Terangnya.

Para peserta lomba mancing pun bersemangat untuk menunjukkan keahlian mereka dalam menangkap ikan.

“Mereka tidak hanya berkompetisi untuk meraih hadiah, tetapi juga untuk merayakan HUT Bhayangkara yang merupakan momentum penting bagi Polres Aceh Singkil,” tambahnya

Diharapkan, kegiatan seperti ini bukan hanya menjadi ajang hiburan semata, akan tetapi menjadi wadah untuk memperkokoh hubungan persaudaraan antara polisi dan masyarakat.
(R84)

Artikulli paraprakJelang HUT Polri ke-78, Kapolsek Rambutan Pimpin Baksos Religi Revitalisasi Rumah Ibadah
Artikulli tjetërSambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Tebing Tinggi Gelar Revitalisasi Rumah Ibadah