Sambut Imlek 2575 , Lions Club Medan Utara Salurkan Sembako di Vihara Pho Tho Kong 36

285

MEDAN Ketikberita.com | Rudy Hermanto Anggota DPRD Sumut Fraksi PDI Pejuangan mengapresiasi Penyaluran Baksos Imlek 2575 di Vihara Pho Tho Kong 36 Minggu (08/01/2023).

Kegiatan berbagi baksos Imlek 2574 ini diinisiasi Lions Club Medan Utara bekerjasama dengan Vihara Pho Tho Kong 36 dan Vihara 7 Dewi Ujung Rambung Pantai Cermin, Alumni Wahidin :88 dan Group Kumpul-kumpul.

Dalam kesempatan itu, Rudy Hermanto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu kegiatan yang sangat baik dilaksanakan di Medan Utara, katanya.

Rudy Hermanto juga menyampaikan, pemberian bakso sebesar 300 paket ini memang sesuatu kegiatan kepedulian antara kita sebagai warga yang yang merupakan berbagi rezeki lebihfiberikan Tuhan Yang Maha Kuasa yaitu bentuk berupa kebahagiaan atau berkat berbagi kepada sesama, kata Rudy.

Rudy berharap agar kegiatan yang dilakukan Lions Club ini agar lebih banyak lagi dilakukan organisasi lain supaya semua masyarakat bisa tertolong, pinta Rudi.

Sebelumnya Presiden Lions Club Medan Utara, Tukiran Goh menyampaikan pembagian tiga ratus paket sembako dilaksanakan di Vihara Pho Tho Kong 36 dan lima puluh paket di berikan kepada warga dilingkungan Vihara 7 Dewi Ujung Rambung Pantai Cermin kata Tukiran.

Tukiran berharap, dengan pembagian sembako yang tidak seberapa ini semoga bermanfaat bagi warga yang sangat membutuhkannya.

Sementara di tempat terpisah, ibu Lina menyampaikan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan Lions Club Medan Utara, karena dengan pemberian sembako ini kami sekeluarga dapat ikut merayakan Imlek 2574 yang tinggal beberapa hati lagi.

Semoga Lions Club Medan Utara semakin sukses agar dapat membantu sesama katanya.

Hadir pada acara itu seluruh pengurus Lions Club Medan Utara atau Team DG 307A2, KD ZCPXII, Ketua DPRD Medan, Hasyim SE, Anggota DPRD Kota Medan Marahareth MS , Anggota DPRD Sumut dari PDI Perjuangan. (Erich S)

Artikulli paraprakBantuan Sosial Dari AAL Atasi Krisis Air di Gili Ketapang Probolinggo
Artikulli tjetërKetua DPD SU RenggAnis, Irwansyah Lubis SH : Kami Bekerja Tanpa Dibayar, Iklas dan Lillahitaala