Sambut Idul Fitri 1443 H Pemuda – Pemudi Kampong Suka Damai Gelar Kegiatan Halal Bi Halal

514

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 H/2022 Pemuda – Pemudi dan merangkap panitia Halal Bihalal Halal Isi Kegiatan dengan menggelar acara Santunan Anak Yatim beserta mengadakan Perlombaan Tradisional Senin, (2/5/2022) di halaman Mesjid Al Hidayah Desa Suka Damai, Kecamatan Singkil.

Ketua Panitia Acara Ustad Safardani Angkat, mengatakan Setiap Tahunnya kami mengadakan kegiatan Halal Bihalal Halal yaitu dengan mengadakan Santunan Anak yatim dan beberapa jenis perlombaan diantaranya, Panjat Pinang tingkat Remaja dan Dewasa, Balap Karung tingkat Anak – Anak, mengambil koin yang ditempel di kelapa tingkat Anak – Anak, mengambil koin di talam yang berisi tepung.

Ustad Safar menambahkan, acara ini adakan guna menyambut dan memeriahkan datangnya Idul Fitri 1443 H. Untuk sumber Anggaran kegiatan ini berasal dari sumbangan masyarakat Desa Suka Damai, dan sumbangan dari dinatur lainnya. Dan saya ucapkan Terima kasih kepada para donatur yang telah membantu dalam pendanaan kegiatan ini.

Selanjutnya, Ketua Pemuda Desa Suka Damai, Irfandi Syahputra Limbong dikonfirmasi mengatakan yang pertama saya ucapkan Terima banyak kepada rekan – rekan pemuda – pemudi Desa Suka Damai yang telah bahu membahu, bekerjasama, mulai dari persiapan dan sampai selesainya acara, sekali lagi saya ucapkan Terima kasih. Ungkapnya

Lanjut Irfan, harapan saya kedepannya acara ini bisa kita adakan lagi agar lebih meriah lagi. Dan semoga Pemuda – Pemudi Desa Suka Damai kompak selalu jangan ada yang terpecah belah, jalin silaturrahmi sesama pemuda, adakan kegiatan positif dan pesan saya yang paling utama jauhi narkoba.

Majukan Desa kita ini. Majunya suatu Kampung tak luput dari peran pemuda. Rusak pemuda makan rusaklah nama kampung tersebut, maju pemuda maka majulah Kampung tersebut. Tuturnya. (R84)