Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Jajaran Polda Aceh Mulai Gelar Kegiatan

353

SIMEULUE (Aceh) Ketikberita.com | Menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang, saat ini rangkaian kegiatannya mulai digelar di jajaran Polda Aceh.

Rangkaian kegiatan tersebut diantaranya seperti yang dilakukan Polres Simeulue pada hari ini menggelar pekan transmigrasi dan lomba mewarnai tingkat SD kelas 1-3 se-Kabupaten Simeulue, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK,
M. Si, dalam siaran persnya, Minggu (29/5/2022).

Kedua Kegiatan tersebut digelar di Alun-alun Pendopo Kabupaten Simeulue dan dihadiri Pejabat Forkopimda serta sejumlah pejabat setempat lainnya, sambung Kabid Humas.

“Rangkaian kegiatan menyambut Hut Bhayangkara ke 76 yang digelar itu adalah bentuk rasa kepeduliaan Polri terhadap masyarakat khususnya warga transmigrasi di Desa Sigulai agar dapat menjual hasil taninya di Kota Sinabang,” tandas Kabid Humas.

Winardy menambahkan, selain itu, kegiatan lomba melukis digelar dengan tujuan untuk menumbuhkembangkan talenta anak-anak SD dalam bidang seni lukis.

“Dalam momen itu juga akan terjalin sinergitas dan kekompakan antara Forkopimda bersama masyarakat dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Simeulue,”tukas Kabid Humas.

Kegiatan itu berlangsung dengan lancar dan sukses serta berakhir pada pukul 11.30 wib, tutup Winardy. (AA)