Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Medan Tuntungan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

176

MEDAN ketikberita.com | Terima Kasih kami sebagai masyarakat kepada Bapak Plt Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik SH MH sudah memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat. Kami bangga kepada Bapak Kapolsek sekarang yang sangat peduli Kepada orang tidak Mampu. Dan kami juga memberikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkari ke-75, ujar salah seorang masyarakat yang menerima bantuan.

Semoga dengan bertambahnya HUT Bhayangkari ke-75 semakin dekat dengan masyarakat,dan Polisi semakin cinta dengan Masyarakat lagi, dan semakin Humanis dan Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan) Kepolisian dalam bertugas. Hal tersebut diungkapkan salah satu masyarakat Iwan usai mendapatkan Sembako, Jumat (24/06/2021).

Hal senada diungkapkan Plt Polsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik SH. MH yang didampingi Kanit Reskrim Ipda Elia Karo-Karo mengatakan bahwa Agenda Bakti Sosial ini memang rutin kami lakukan pilak Kepolisian khususnya di Polsek Medan Tuntungan.

Mengingat kita juga menyambut HUT bhayangkari ke-75, ada 100 Paket Sembako yang kita salurkan ke Masyarakat yang membutuhkan. Dengan adanya 100 Paket Sembako yang kita salurkan ke Masyarakat yang kurang Malou, maka masyarakat akan menjadi terbantu. Mengingat sekarang ini kita masih mengalami Pandemi Cocos yang berkepanjangan.

Dan sebelum Paket Sembako dibagi kepada Masyarakat, maka kita akan mendata dulu siapa-siapa aja yang membutuhkannya. (Said Kamal S.Sos “DEWAK”)