Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 Pemda Aceh Singkil Beserta Masyarkat Gelar Pasai Takbir Keliling

39

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Dalam rangka menyambut hari raya idul adha 1445 Hijriah Pj. Bupati Aceh Singkil Drs.Azmi MAP, lepas puluhan kendaraan roda empat & ratusan kenderaan roda dua, yang mengikuti pawai di seputaran Masjid Agung Nurur Makmur dengan rute perjalanan mulai dari Kampung Pulo Sarok sampai Kampung Kilangan, Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil, pada Minggu malam, 16 Juni 2024.

Untuk tertibnya kegiatan pawai tersebut Polres Aceh Singkil menurunkan pasukan sebanyak 63 personil, personil dari Dinas Perhubungan sebanyak 10 personil, dan anggota Satpol-PP 6 personil mereka ditugaskan daerah titik rawan kemacetan.

Azmi menghimbau agar masyarakat tetap menjaga keselamatan pada saat mengikuti pawai takbiran. Dalam acara malam ini dapat berjalan dengan lancar aman dan tertub walau pun dalam kondisi hujan, hal ini bukan menjadi penghalang. Tandasnya

Turut hadir dalam pawai takbiran tersebut Pj. Bupati Aceh Singkil, Forkopimda, BKM Masjid Agung Nurul Makmur, masyarakat setempat. (R84)

Artikulli paraprakPatroli Skala Besar, Polres Tebing Tinggi Amankan 35 Pengendara
Artikulli tjetërPlh Wakapolres Tebing Tinggi Ikuti Pelepasan Pawai Takbir Idul Adha 1445 H